serba-serbi

Kurang Piknik Awas Bahaya.!!! “dalam fikiran yang sehat terdapat tubuh nan kuat”

Aktifitas yang berlebihan membuat beberapa kalangan seringkali lupa dengan kesehatan jiwa,faktor kesibukan sehari hari seolah olah tiada henti dan tetap menghantui,dari mulai pekerjaan yang menekan hingga kesibukan aktifitas yang tak tertampung.

Di tengah kesibukan dan tekanan yang mendera setiap hari, kamu pasti bakal merasakan beberapa hal yang kurang menyenangkan entah itu bagi pikiran atau badanmu. Apalagi kalau lingkungan sekitarmu gak asik dan terkesan sangat kaku. Pasti rasa ingin teriak untuk pelepas penat dan segala beban yang sudah menumpuk di kepala dan mencoba keluar untuk nyari sebiji atau dua biji kesenangan buat mengatasi itu.Dikutip dari berbagai sumber, Ziffara trans akan mencoba menyampaikan tanda-tanda kalau kamu terdeteksi penyakit kurang piknik. simak ulasan ziffara trans berikut ini.

yang pertama.sifat sensitif tingkat dewa,masalah kecil di besar besarin.

Gak akan ada orang yang suka berhadapan dengan kesalahan orang lain, tapi di saat kamu gak sengaja menemukan hal tersebut ketika kamu kurang piknik, masalah sekecil apa pun bisa digede-gedein.

Kunci yang paling penting harusnya, bersikap positif dan menyelesaikan masalah seperti biasanya, bahkan saat kamu kurang bahagia. Namun ketika semua masalah dihadapi dengan kemarahan dan kekesalan, tandanya kamu sudah mencapai titik puncak karna kurang piknik.

Tak semua masalah yang kamu hadapi berada di level tertinggi. Dan ketika kamu sampai mengatakan kepada rekan kamu, “Ko kerjaan gini doang gak bisa sih?” atau “Bukannya itu gampang ya?”, mending kamu piknik deh di akhir pekan.

Tetangga atau Teman kerja kamu terus nanyain, “Kamu sehat?”

Sebelum kamu menyadari bahwa kamu berada dalam keadaan kurang piknik, orang lain akan lebih tahu dahulu soal itu. Kalau ada tetangga rumah atau rekan kerja  yang mendekat dan bertanya, “Apa kamu baik-baik aja? Atau apa ada yang salah?”,

karna biasanya nya orang yang mengidap penyakit kurang piknik

mempunyai aura yang gelap dan tatapan wajah yang kusam serta menurun nya tingkat ketampanan serta kecantikan dan itu gak cuma sekali, tandanya kamu stres dan mengganggu pekerjaan orang lain.

Kurang piknik jadi bikin kamu gak konsentrasi buat mengerjakan hal yang butuh kefokusan.

Pelupa,pikun,sedikit telat dalam berfikir,otot saraf otak tegang,sering melamun,ngantukan di pagi hari seperti mengidap cacingan atau kremian.

Dikarnakan Kesibukan dan kerjaan yang numpuk gak bakal bisa kamu selesaikan dengan baik dan cepat ketika kamu stress. Sebabnya, kamu jadi susah konsentrasi. Pikiranmu gak tau pergi kemana waktu kamu ngerjain hal yang butuh konsentrasi penuh. Akhirnya, pekerjaan numpuk dan nggak bisa selesai tepat waktu. Padahal biasanya kamu gak gitu.

Nah jika kamu mempunyai ciri ciri seperti ulasan ziffara trans.

Maka segeralah Piknik/berlibur,karna berlibur tidak harus mahal

Refresh kan dan tenangkan fikiran kamu lepas kan beban aktifitas sejenak,

dan jangan lupa Ziffara trans adalah solusi kamu untuk berpiknik selain harga yang bersaing juga memiliki pelayanan apa yang kamu butuh kan.

selamat berpiknik dengan Ziffara Trans.

2 thoughts on “Kurang Piknik Awas Bahaya.!!! “dalam fikiran yang sehat terdapat tubuh nan kuat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *